Pekerjaan

MASJID BAITUL MUTTAQIN DENGAN MENARANYA

Bangunan masjid adalah tempat ibadah yang memiliki arsitektur yang unik dan memiliki ciri khas tertentu. Masjid seluruh dunia yang memiliki kesamaan dalam setiap bangunannya. Kesamaan bangunan masjid yaitu memiliki kubah dan menara meskipun tidak semua masjid memilikinya, tetapi sebagian besar masjid memiliki ciri khas tersebut. Salah satu masjid yang mempunyai ciri khas itu adalah masjid Baitul Muttaqin yang ada di Bugel Jepara. Masjid tersebut mempunyai 2 buah kubah dan 1 menara yang merupakan salah satu identitas dari sebuah masjid.

Masjid Baitul Muttaqin merupakan salah satu masjid yang kubah dan menaranya dibuat oleh CV. Farraz Kreasindo. Selain itu kaligrafi kubah masjid merupakan hasil dari tim Farraz Kreassindo. Pada kesempatan kali ini tim Farraz akan membahas tentang menara yang ada di Masjid baitul Muttaqin Jepara. Masjid memasang menara dengan bahan GRC yang mempunyai tinggi 18 meter. Menara tersebut memiliki desain yang mengadopsi desain dari menara msjid nabwai. Berikut adalah foto-foto hasil pekerjaan Menara GRC yang dikerjakan oleh tim Farraz Kreasindo.

masjid baitul muttaqin

   masjid baitul muttaqin

masjid baitul muttaqin

Kami merupakan salah satu perusahaan spesialis dibidang pembuatan interior dan eksterior untuk mempercantik dan menambah keagungan masjid anda. Pembuatan Interior dan Eksterior yang kami tawarkan meliputi kaligrafi kubah masjid, kaligrafi dinding masjid, kaligrafi mihrab masjid, dan kaligrafi timbul 3D. Kami menggunakan bahan sesuai dengan permintaan pemesan mulai dari kaligrafi bahan GRC, kuningan, Stainless steel, maupun langusng ditulis dengan menggunakan cat akrilik emultion. Selain mengerjakan kaligrafi kami juga mengerjakan interior maupun ekterior masjid yang lainnya, contohnya yaitu pembuatan kubah, menara, mihrab masjid dan yang lainnya. Selain itu kami memberikan pelayanan konsultasi tentang interior dan eksterior, mulai dari tahap pembuatan desain sampai tahap akhir pembangunan. Harga kami dapat menyesuaikan dengan tingkat kerumitan dari desain yang dibuat dan digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *