Pekerjaan

KALIGRAFI TIMBUL MASJID FARRAZ ART

Kaligrafi timbul di dalam masjid dapat memperindah tampilan interior masjid dan memberikan kesan yang berbeda dari kaligrafi dinding biasanya. Kaligrafi Timbul merupakan kaligrafi yang di buat 3D untuk memberi kesan lebih nyata, elegan, kokoh dan mewah pada interior masjid. Selain itu ornamen 3D yang dibuat menjadikan suasana megah untuk beribadah di dalam masjid. Fungsi oranamen 3D lainnya yaitu mempercantik interior masjid sehingga lebih tenang serta nyaman beribadah di dalam masjid.

Bahan yang digunakan untuk membuat kaligrafi 3D yaitu Glassfibre Rainforced Cement (GRC), stainless steel dan kuningan. GRC dipakai dalam pembuatan kaligrafi 3D memiliki banyak kelebihan yang salah satunya yaitu dapat dibentuk meskipun desain yang rumit. Selain itu cara pengerjaannya dengan cetakan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan menghemat waktu. Tetapi kaligrafi menggunakan stainless steel dan kuningan pun banyak diminati oleh pengurus masjid karena memiliki daya tarik tersendiri pada interior masjid.

Berikut adalah beberapa macam pekerjaan kaligrafi timbul yang dikerjakan oleh CV. Farraz Kreasindo untuk dekorasi dari masjid dan bangunan lainnya.

kaligrafi timbul

kaligrafi timbul

kaligrafi timbul

kaligrafi timbul

CV. Farraz Kreasindo menawarkan jasa pembuatan desain interior dan eksterior untuk mempercantik dan menambah keagungan masjid. Desain Interior dan Eksterior yang kami tawarkan meliputi kaligrafi kubah masjid, kaligrafi dinding masjid, kaligrafi mihrab masjid, dan kaligrafi timbul 3D. Kami menggunakan bahan sesuai dengan permintaan pemesan mulai dari kaligrafi bahan GRC, kuningan, Stainless steel, maupun langsung ditulis dengan menggunakan cat. Selain mengerjakan kaligrafi kami juga mengerjakan interior maupun eksterior masjid yang lainnya, seperti kubah, menara, mihrab, krawangan, masif, plafon, lisplang dan yang lainnya. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk produksi, pemasangan dan finishing menggunakan cat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *